Daebak Fan Cafe Depok

Sunday, November 01, 2015
Daebak Fan Cafe berlokasi di Jalan Raya Margonda, berada di deretan ruko di seberang Perumahan Pesona Khayangan. Mengusung tagline “Experience Korean Taste”, Daebak Fan Cafe menyuguhkan Korean Feels mulai dari taste, sound, view, heart. Strateginya dengan mendekorasi ruangan sedemikian unik, lalu memanjakan pengunjung dengan sajian K-Pop MV, drama Korea/film, hingga variety show Korea.

Daebak Fan Cafe


Ruangan di resto Daebak Fan Cafe ini memiliki dua bagian, yaitu Hongdae Room yang berkonsep ‘Modern K-Pop Style’ serta Bukchon Room yang lebih tradisional. Bagi Korean Lovers, di Hongdae Room bisa cuci mata meskipun hanya memandang poster-poster idola aktor/aktris, boyband dan girlband Korea yang memenuhi dinding. Supaya meninggalkan kesan dan kenangan manis, pengunjung juga boleh menulis testimoni untuk idolanya di sticky note warna-warni yang tersedia.


Menu yang ditawarkan di Daebak Fan Cafe adalah menu yang cukup populer, seperti kimchi, ramyeon, yukgaejang, sundubu jjigae, bibimbab, kimbab, tteokpokki, kimchi jeon, dan kimchi jigae. Kimchi jeon itu semacam pancake atau omelet tipis ala korea, disajikan dengan saus asam gurih encer seperti pada saus pendamping sushi, sementara miyeokguk adalah sup bening dengan rumput laut dengan rasa yang cenderung hambar. Tteokpokki, adalah kue beras dan sedikit potongan kue ikan dengan saus pedas dan sedikit rasa manis. Yukgaejang, sup pedas gurih berisi daging sapi, jamur, dan somyeon yang dimasak dengan kaldu sapi. Sundubu jjigae, atau sup tahu semacam tahu sutra, dimasak dengan kaldu sapi, dan didalamnya ada telur yang tidak terlalu matang.


Untuk minumannya sendiri di Daebak Fan Cafe, ada Korean Tea dengan berbagai pilihan rasa, Choco Uyu alias susu coklat, cappuccino, Patbingsu yang berubah nama jadi Podengbinsu karena disajikan dengan es podeng asli Indonesia, dan ada yang unik yang dinamakan fandom punch, minuman racikan yang hanya Daebak yang punya.


Selain berasa korea banget, harga menu makanan di sini ramah di kantong dan gak kalah pentingnya halal! Untuk harga makanan di Daebak Fan Cafe berkisar mulai Rp 5.000 sampai dikisaran Rp 40.000, sedang harga minuman mulai dari kisaran harga Rp 13.000.



Daebak Fan Cafe bisa kamu kunjungi terletak di Jl.Margonda Raya no.239 Telp 081 295 160
555. (Kuliner Depok)

Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »